Cari :

Minggu, 22 November 2009

“2pm KAPAN!!!!???”

Banyak Warga Korea, Rain Mantap Datangi Indonesia

Kapanlagi.com

Kapanlagi.com – Kamis, 5 November
Banyak Warga Korea, Rain Mantap Datangi Indonesia

Kedatangan Rain ke Indonesia pada Desember mendatang, diperkirakan bakal heboh. Bahkan dari W Production sendiri selaku promotor mengakui jika konser yang rencananya digelar di JITEC Mangga Dua, Jakarta pada 3 Desember ini akan fenomenal dengan adanya beberapa LCD ukuran besar yang didukung dancer, lighting, dan sound effect.

“Itu semua untuk memaksimalkan performance dari penyanyi yang dijuluki Justin Timberlake-nya Asia,” kata Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, di preskon Konser Rain di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (3/11).

Diungkapkan Sean, mendatangkan Rain bukan perkara mudah. Apalagi sejak adanya teror bom di Jakarta, pihaknya harus berusaha ekstra keras meyakinkan pihak luar. Promo pun tidak hanya dilakukan di Indonesia, tapi juga di Korea. “Mungkin karena mereka kan belum pernah perform di Indonesia, kita coba challenge mereka, ternyata mereka berani meskipun dengan image Indonesia sebagai sarang teroris di luar negeri,” terangnya.

“Ini adalah image positif yang bisa kita dapatkan, kita bisa meyakinkan mereka untuk datang ke sini. Apalagi populasi orang Korea di Jakarta kan cukup banyak, sekitar 27 ribu orang,” imbuhnya.

Untuk itu, W Production yang sudah memiliki nama besar berusaha semaksimal mungkin melakukan semua yang diminta pihak Rain. “Dari tata lampu, tata panggung, dan sebagainya. Seperti untuk stage yang mereka minta sepanjang 50 meter, namun karena tempatnya cuma cukup 49 meter, ya kita nego lagi dan mereka mau,” pungkas Sean. (kpl/ato/boo)

credit : kapanlagi.com,Yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home

Categories