Cari :

Senin, 11 April 2011

Tegomass

Sempet bertanya – tanya kah siapa sih 2 orang laki – laki bersuara indah yang membuka blog saya ini?semoga iya,kalo iya saya akan ngenalin duo grup favorit asal jepang satu ini!! :D

Sebelum dikenalin, ada baiknya kita basa basi dulu soal kenapa saya suka mereka (penting loh!)..jadi tuh waktu itu bulan agustus (kalo gak salah) lagi libur semesteran. Saya ngisi waktu kosong itu dengan nonton drama + anime yang belom pernah ditonton. Nah waktu itu saya penasaran sama anime Lovely Complex. Rada telat sih, tapi soalnya jelas – jelas tu anime dari taun kapan dirilis -_-. Taunya kocak abis animenya,hahaha awalnya saya gak terlalu merhatiin OST opening sama endingnya (saking semangat nontonnnya jadi pas opening ending di cepetin). Suatu hari tiba – tiba pengen aja denger lagu endingnya. Langsung klop! Asal tau aja lagu pembuka blog saya ini itu ya lagu ending 1-nya Lovely Complex. Awalnya belom liat tuh penyanyinya xDD. Pas liaaaat~ beeeh taunya vokalisnya imut2 banget! Hahaha

Nah langsung deh kita kenalin aja 2 personil TegoMass ini!(sebelumnya ini semua dari pengetahuan saya aja soal mereka,maklum fans baru :p)

Tegomass debut pada November 2006. Lagu single mereka pertama itu Miso Soup. Pertama kali debut di Swedia dulu loh baru di Jepang!terus baru tahun 2007 ngeluarin Kiss Kaerimichi, slanjutnya single Ai Ai Gasa pada Juni 2008. Pada 2009 single baru lagi Tanabata Matsuri baru pada 2010, mereka ngeluarin album Tegomass no Uta. Pada januari 2010 mereka juga ngeluarin album konser Tegomass no Ai 1st live tour. Dan pada 2011 ini bakal ngeluarin lagi album konser 2nd live tour yang dirilis pada Mei 2011.

Langsung aja ya ke Membernya. TegoMassu

Tegoshi Yuya atau yang sering dipanggil Tego-Nyan atau Tesshi oleh sahabat – sahabatnya ini lahir pada 11 November 1987. Doi ini suaranya emang gak bisa diremehin deh (kalo gak percaya denger aja lagu solo-nya dia). Aktingnya juga bagus. Bisa dilihat di film / drama doi sebelumnya kayak Yamato Nadeshiko Shici Henge (jadi Yukinojo Toyama) , Dareka ga Watashi ni Kiss wo Shita (main bareng Maki Horikita sama Matsuyama Kenichi), dan drama terbarunya yaitu Deka Wanko yang baru aja tamat bulan Maret kemarin. Doi juga tampil di variety Show Japan yang berjudul Sekai no Hate Made Itte Q. Tego ini sering dibilang tipe yang gak mau kalah. Sampe si Massu cerita tentang sifat Tego ini di sebuah acara yang judulnya Domoto Kyoudai (2008.16.05) berikut ceritanya:
Massu : “pernah waktu itu gue main dodgeball sama Tego,dan waktu itu juga kita main sama anak kecil yang lain. Gue sih main kayak biasa aja (karna sama anak kecil) tapi pas gue liat Tego disamping gue,mata dia kayak gini :

(jelek bgt massu-nya,gomen xp)

dia sangat serius!dia lari tapi gak sadar kalo ada bola yang mengarah ke dia. Pas kena bola dia bilang “Oh Damn it!!”

MC : “You’re Just Kid!” xDD .

Walaupun begitu, Tego itu orang yang bijak, romantis, dan sangat bertanggung jawab sepertinya. Kalo di-show gitu, Tego ahlinya yang bisa bikin quotes tajem tapi manis didneger (halah). Tego yang mukanya manis ini,cantik loh kalo jadi cewe. Nih liat aja kalo penyakit-nya Tego kambuh!

(gak ada kata lain,cantik!)

(OMG those thigh!)

Eeeits tapi jangan kira dia cowo melambai loh,dia yang paling suka+paling jago olahraga diantara member lain!!Nah itu dulu sedikit cerita tentang Tego.

Member selanjutnya

Masuda Takahisa sering dipanggil Massu lahir pada 4 Juli 1986 (nyangka gak sih dia udah 25-an TuT). Cowok yang berwajah dan bersuara imut ini emang ngegemesin banget! (keliatan banget bias) tapi bener deh, tiap liat doi di drama, di video klip, foto – fotonya pokoknya dimana – dimana emang bikin pengen cubit pipi diri sendiri! (karna gak mungkin nyubit pipinya Massu). Jadi mau gaya sekeren apapun tetep aja cute, nasip..tapi, walaupun begitu dia terkenal kreatif banget. Pernah baca (tapi lupa dimana) kalo doi ini yang ngasih banyak ide di tiap konser terutama di desain baju. Nah ngomong – ngomong soal baju, doi ini selera berpakaiannya emang suka bikin gemes para MC acara. Haaha nih berikut gue kasih 2 gambar nya

(taplak mode on)

(liat sepatu beruangnya itu~ :3 unyu banget gak siih ahahhaa)

(yang ini paling kocak,dibilang mau hiking sama Koyama xD)

Tegomass ini gak Cuma tampang yang cakep aja loh, mereka bisa nyanyi, bisa bikin lagu, bisa ngedance, dan yang paling penting they have sense of humor!!cowok yang konyol itu menyenangkan menurut saya.. ;) lagu mereka udah jelas enak!!hmm segitu dulu deh,nanti di update lagi :D

1 komentar:

Home

Categories