Cari :

Senin, 11 April 2011

Hadiah Ultah :3

jadi inget,pas ultah gue tahun 2010 kemaren temen gue ngasi kado boneka horta. maklum, temen gue itu kuliah di Bogor,hihi..tau kan apa itu boneka Horta?

nih kayak gini :

Boneka Rumput Horta (horta = hortikultura) adalah suatu media tanam dari serbuk kayu berbentuk boneka yang apabila disiram setiap hari pada bagian atas kepalanya akan ditumbuhi rambut berupa rumput hijau.

Boneka Rumput Horta ini bisa menjadi alternatif mainan baru yang edukatif, kreatif dan imajinatif untuk anak-anak. Anak-anak bisa belajar mengamati pertumbuhan tanaman sambil bermain.

Permainan ini dimulai ketika anak merendam boneka dengan air dan menyiram kepala boneka setiap hari kemudian mengamati pertumbuhan rumput di bagian kepala setiap hari. Sangat mengasyikan.

Setelah rumput tumbuh tinggi, anak-anak dapat memangkas rumput sesuai dengan gaya dan imajinasinya.

nah lazim-nya emang harusnya disiram, tapi karna takut gak bisa ngerawat dan akhirnya busuk jadi sampe sekarang tu boneka masih awet diatas meja belajar gue..haha lumayan kalo kangen si hanipe (nama temen gue) bisa langsung liat si horta itu :))

Source l here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home

Categories