Cari :

Senin, 01 Maret 2010

Tentang sayaa... ^^?

Ehem ehem..kali ini tema tulisan sedikit kurang penting buat dibaca orang lain,,kkkk..ABOUT MY SELF!!! *jeng jeng..* -_- ;;

Mulai dari mana yaa enaknyaa..dimulai dariiii...nama dehh..nama gue Adinda Ayuning Dyah,,panggilan..emm..temen2 biasa manggil seenak mereka aja dah kadang Dinda,adinda,adin,nda,ayu,ayun,ayung,dan lain2

Gue anak bontot dari 3 bersodara,bisa dispekulasiin sendiri lah kalo anak bontot gimana idupnya..hahahha..merasa kecil,manja dan dimanjakan,,,tapi dibanding kakak2 gue,,gue ngerasa lebih dewasa kayaknyaa..*kayaknyaa~~
Gue sangat sensitive dan sangat emosian,,jadi maaf2 aja kalo tiba2 pas bercanda gue jadi serius + sinis..
Gue juga tertutup sekali orangnya,apalagi sama lingkungan baru..saking tertutupnya bisa diem tanpa kata seharian..tapi diem2 gitu gue lagi merhatiin lingkungan alias sedang beradaptasi

Kayaknya ini doang yang gue sadaryang gue gak sadar bisa diliat dari penilaian orang2 terdekat..berikut,,
kata sahabat2 :
-moody
-introvert
-kayak anak kecill
-bae (50%)
-suka jepang dan korea!!
-ekspresif
-gampang bosen kalo gak ada kegiatan yang jelas
-kadang2 lucu
-pinter
-ketawa mulu
-makannya dikit

kata keluarga :
-manja
-pinter
-sok tau
-males
-moody
-suka KDRT
-enak diajak curhat

Sepertinya sudah cukup deh narsisnya,,
yaa,kesimpulan dari semua tulisan ini ya gue orangnya BIASA AJA!!heehhehe..
makasi untuk yang ikut menilai disini,,terutama yang nyempetin baca..hohoho..sekian dan terimakasiih...

2 komentar:

Home

Categories